oleh

500 Karyawan Wardah Ikuti Vaksinasi Covid-19 di RSI Singkil

-Nasional-70 views

Kab.Tegal, PosKita.id – Sudah setengah tahun ini RSI PKU Muhammadiyah Tegal atau yang biasa disapa RSI Singkil memberikan Pelayanan vaksinasi covid-19 untuk publik. Peserta vaksinasi pun beragam, mulai dari karyawan instansi pemerintah dan perusahaan lainnya di Kabupaten Tegal.

Pada 16 dan 17 Juli 2021 yang lalu, karyawan Wardah dibawah naungan PT Paragon Technology and Innovation melakukan vaksinasi covid-19 di RSI PKU Muhammadiyah Tegal.

Vaksinasi untuk PT Paragon ini diberikan kepada 500 Karyawan.

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, dr. Achmad Shochibul Birri, mengatakan, kedatangan karyawan tersebut langsung disambut dan mendapat apresiasi dari pihak rumah sakit.

“Melalui vaksinasi tersebut, harapannya teman-teman khususnya karyawan PT Paragon dapat menambah imunitas sebagai upaya pencegahan terpaparnya covid-19,” tuturnya saat ditemui di kantornya, Rabu(21/7/2021).

Lanjut Dia, melihat kasus covid-19 yang semakin meningkat, pihaknya mengajak seluruh elemen bangsa agar memiliki solidaritas sosial untuk menghadapi dan menekan pandemi. Selain itu, harapannya PT Paragon menjadi salah satu perusahaan yang dapat menjadi contoh untuk memantik perusahaan lain guna melakukan akselerasi penekanan kasus covid-19 terutama di Kabupaten Tegal.

“Kita masih menghadapi PR besar. Meskipun teman-teman PT Paragon sudah melakukan vaksinasi, kami harap untuk tetap patuh terhadap peraturan pemerintah mulai dari tetap memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Serta menerapkan 5 M,” imbuh Birri.

Menurut Birri, meskipun berbagai upaya pencegahan penularan sudah dilakukan, namun diperlukan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam penanganan covid-19.

Sinergitas ini akan saling menguatkan masyarakat untuk terbebas dari virus covid-19. “Kami harap masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ungkapnya.

Komentar

Berita Terbaru Lainnya