oleh

Ambil Tema Army, Pengerjaan Pos Kamling Mulai Pengecetan Akhir

Palembang, Poskita.id- Kehadiran personil TNI di kampung Jawi pada kegiatan TMMD-110 Kodim 0418/Palembang, sangat berdampak baik terhadap warga kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni.

Seperti pada target sasaran pembangunan pos kamling di kampung Jawi, yang di bangun di jalan taqwa, pada hari ini satgas TMMD mulai pengecetan akhir, dimana pada hari kemarin fokus terhadap pengerjaan cat dasar

Memilih tema warna hijau, tampilan pos kamling di kampung Jawi ini mencirikhaskan sekali bila pembangunan pos kamling tersebut adalah karya satgas TMMD yang berisikan personil TNI Kodim 0418 palembang.

Terpantau di lokasi pengerjaan pos kamling yang menjadi target sasaran pembangunan fisik TMMD ke 110 di kampung, di kerjakan oleh satgas dengan serta melibatkan masyarakat setempat secara gotong royong.

DANSSK Kapten Infanteri Winarto mengatakan project Target sasaran pembangunan fisik TMMD berupa pembangunan pos kamling hingga saat ini masih tahap finishing, dimana fokus pengerjaan adalah pengecatan dengan memilih warna hijau army.

“Alhamdulillah hari ini, usai apel pagi. Satgas TMMD yang mendapat tugas melanjutkan pengerjaan pos kamling hari ini mulai pengecetan res plang setelah kemarin rampung pengecetan dasar,” ungkapnya. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Sebelum Terjun ke Lokasi, Satgas TMMD Apel Pagi dan doa Bersama

Komentar

Berita Terbaru Lainnya