oleh

Aspal Karet Hingga Bensin Sawit Muba Pukau Peserta Kuliah Umum FISIP Unsri

Sekayu, PosKita.id – Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA lagi-lagi menjadi sorotan atas inisiasi terobosan Inovasi aspal karet, dan pengolahan kelapa sawit menjadi bensin atau bahan bakar nabati (BBN) Biofuel serta komitmennya yang kuat dalam menangani persoalan perekonomian terutama dalam pemberdayaan UMKM di tengah pandemi yang sudah dilakukan di Muba.

Keberhasilan Bupati Dodi Reza dalam Strategi Percepatan Pembangunan Daerah Masa Pandemi Covid-19 menjadi perhatian publik.

Kali ini Bupati Terinovatif, Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA digadang sebagai Narasumber pada Kuliah Umum Secara Virtual dengan Tema “Strategi Percepatan Pembangunan Daerah Masa Pandemi Covid-19” oleh Program Doktor Administrasi Publik dan Program Magister Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, Rabu (2/12/) di Ruang Rapat Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Dalam paparannya, yang memukau Dosen dan Program Doktor Administrasi Publik dan Program Magister Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya Mahasiswa Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menceritakan Inisiasi terobosannya terkait aspal karet. Bahannya adalah lateks pekat hasil proses pemisahan partikel cair dan padat (centrifuge) berbahan baku bokar. Dikatakannya bukan hanya pasar yang bisa jadi unggulan namun lateks pekat tersebut dipastikan mampu meningkatkan ekonomi petani karet.

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Anton Nurdin Terpilih Jadi Ketum KONI Palembang

Komentar

Berita Terbaru Lainnya