oleh

Astagfirullah…, Muazin di Medan Kupingnya Disayat hingga Nyaris Putus

Astagfirullah…, Muazin di Medan jadi Korban Penganiayaan, Kupingnya Disayat hingga Nyaris Putus

MEDAN-SUMUT, Poskita.id – Diduga dipicu dendam pribadi, seorang warga di Kota Medan, nekat menganiaya temannya sendiri menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, korban yang bernama Muhammad Syawal mengalami luka sayatan benda tajam sekitar 39 jahitan di bagian telinga hingga nyaris putus, kini korban berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku.

Korban yang diketahui berprofesi sebagai muazin ini, didampingi keluarganya mendatangi kantor Lembaga Bantuan Hukum, di Jalan Alfalah, Kecamatan Medan Timur, guna mendapatkan perlindungan hukum.

“Dia (terlapor RD) bilang saya bukan orang situ, tapi sok mau berkuasa,” kata Syawal mengawali ceritanya kepada wartawan, Senin (27/9/2021).

Peristiwa itu terjadi di area Masjid Raudhatul Islam, Medan Barat, usai salat Magrib pada Senin (20/9/2021). Dia mengatakan peristiwa itu terjadi saat ada makan bersama usai salat di ruang makan area masjid itu.

Korban dianiaya pria berinisial RD di Jalan Putri Hijau Medan pada saat sedang menyiapkan makan malam di tempat ibadah.

Keduanya sempat terjadi adu mulut, karena memiliki dendam pribadi terhadap korban, pelaku langsung menganiaya korban menggunakan senjata tajam, hingga mengakibatkan bagian telinga korban mengalami 39 jahitan dan nyaris putus. Kondisi korban yang bersimbah darah, langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Saya sudah melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Medan Barat, saya korban berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku,” tutupnya. [red**]

 

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Dua Karyawan Bank di Sumsel Ditetapkan Tersangka

Komentar

Berita Terbaru Lainnya