Prokes covid-19 palembang
oleh

Babinsa Blado Berikan Edukasi Tentang Prokes Kepada Para Pengunjung Tempat Wisata Pagilaran

Batang, Poskita.id – Menindaklanjuti adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro yang ditetapkan pemerintah pusat, Babinsa Koramil 09/Blado Serma Hermansyah melaksanakan Patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Agrowisata Kebun Teh Pagilaran, di Desa Keteleng, Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Minggu (21/3).

Tentunya bertujuan agar para pengunjung tempat wisata tetap mematuhi Prokes Copid -19, Memakai masker , mencuci tangan dengan sabun dan menghimbau pengunjung agar menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Dikatakan Serma Hermansyah bahwa dalam kegiatan penertiban tersebut masih ditemukan beberapa orang yang belum mematuhinya.

“Mereka menggunakan masker namun tidak memakai dengan sempurna, kepada yang bersangkutan langsung kami berikan teguran, himbauan dan arahan terkait dengan prokes,” katanya.

”Dengan diberlakukannya PPKM Skala Mikro yang sudah berjalan saat ini, kita berharap kepada masyarakat agar secara sadar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus penularan virus Corona”, harap Hermansyah.

Ia pun memberikan imbauan kepada seluruh pengunjung, untuk bersama sama saling peduli terhadap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, serta mengikuti dan mentaati peraturan pemerintah dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (red/ril)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Forkopimda Asahan Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Komentar

Berita Terbaru Lainnya