oleh

Baim Wong Mau Kasih Nama Anak Kedua Dragon Wong, Paula Verhoeven Protes

Jakarta, PosKita.id – Baim Wong dan Paula Verhoeven masih berdebat sengit soal nama anak kedua mereka yang menurut hasil USG berjenis kelamin laki-laki. Paula Verhoeven sendiri diprediksi akan melahirkan bulan ini, Oktober 2021.

Baim Wong rupanya masih ingin memasukkan unsur nama hewan kepada anaknya kelak. Seperti diketahui, anak pertamanya diberi nama Tiger yang berarti harimau. Lalu apa nama anak kedua?

“Sekarang ada Dragon, Dragon Wong, biar terbang,” kata Baim Wong diiringi tawa dalam vlog di YouTube Rans Entertaiment , yang diunggah pada Selasa (5/10/2021).

Paula Protes

Paula Verhoeven langsung menolak mentah-mentah usulan nama dari suaminya. Untuk anak kedua, Paula tak ingin memasukkan nama hewan seperti anak pertama.

“Enggak sayang, nggak akan aku approve kali ini,” kata wanita yang berprofesi sebagai model ini.

Pendapat Nagita

Nagita Slavina juga ada di tengah-tengah mereka untuk mendiskusikan nama. Istri Raffi Ahmad itu berpendapat bahwa sebaiknya nama anak kedua tak jauh berbeda dengan anak pertama. Ini untuk mencegah kecemburuan.

“Misalnya kakaknya Tiger, terus adiknya nggak ada nama-nama yang mirip gitu nanti si Kiano (protes) kok adik namanya beda. Karena itu pertimbangan gue,” ucapnya.

“Nah, harus ada yang berhubungan sama hewan, sayang,” Baim Wong menanggapi.

Frog Wong

Namun Paula Verhoeven masih tak setuju. Mendengar istrinya yang terus protes, Baim Wong kembali berkelakar dengan mengusulkan nama Frog Wong.

“Sayang, masa kodok sih ha ha. Udah nggak perlu karena nama PT kita Tiger Wong sudah mencerminkan semuanya. Sudah cukup,” kata Paula. 

Sumber : Liputan6.com

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Jadwal Siaran Langsung Thomas Cup: Indonesia vs Malaysia

Komentar

Berita Terbaru Lainnya