Prokes covid-19 palembang
oleh

Begal Semakin Menggila, Di Palembang Korbannya Dibacok dan Ditusuk 

Palembang, Poskita.id Aksi kawanan begal di kota Palembang semakin menggila. Dimana pelaku yang berjumlah delapan orang membegal tiga orang pemuda tanggung di depan salah satu minimarket di Jalan Kolonel H Burlian, Kecamatan Sukarami Palembang Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.Selain dua sepeda motor korban pelaku juga melukai korbannya. Bahkan salah satu korbannya mengalami luka bacok dan luka tusuk setelah dianiaya pelaku. Akibatnya korban dilarikan ke rumah sakit umum untuk mendapatkan perawatan.

Dari kejadian ini keluarga korban melapor ke Polrestabes Palembang. Tim fungsi paket langsung mendatangi TKP.

Ketiga korbannya adalah Rizki Nugraha (23), warga Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, M Miftah Kencang (25), warga Jl Perintis Kemerdekaan, dan Yoga Sartoto (22), warga Jl MP Mangkunegara, Kecamatan IT II Palembang.

Berdasarkan informasi yang didapat, para pelaku membegal korbannya saat korban sengaja berhenti untuk merokok. Lalu datang 8 orang pelaku dengan mengendarai 4 sepeda motor.

Tanpa bicara panjang, para pelaku langsung mengeluarkan pedang lalu menyerang korban dengan membacok salah satu korban hingga mengenai jari jempol tangan kanan.

Kemudian pelaku lain juga membacok punggung korban Rizki dan menusuk perut sebelah kanan korban dengan obeng.
Korban Miftah yang mencoba melarikan diri dengan sepeda motornya namun terjatuh. Pelaku langsung merampas sepeda motor korban Miftah dan milik korban Yoga.

Salah satu korban begal Flou Bert E Nababan ditemui di kediamannya Jalan Kesatria Lorong Kesatria I Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami mengatakan Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 04.30 Wib ia dan ke empat temannya baru saja pulang dari rumah temanya di Kawasan Talang Jambe.

Saat pulang ternyata hujan mereka pun berteduh di seberang JM Sukarami tiba – tiba datang empat sepeda motor dengan delapan orang langsung menyerang.

Baca Juga ini Mas:  Kapolri Mutasi Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri

“Kami beteduh sambil merokok tiba – tiba mereka nyerang aku langsung lari untuk menyelamatkan diri. Mereka itu bawa pedang tapi tidak tahu orang berapa ,” ujarnya.

Menurutnya usai kejadian itu dua sepeda motor milik Yoga dan Mifta dibawa pelaku. ” Saat ini Yoga , Rezky dan Mifta di rawat di RSMH,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan adanya kejadian tersebut dan keluarga korban sudah membuat laporan di Polrestabes Palembang.

“Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan untuk memburu pelakunya,”singkatnya.(*)

Suber : Detik Sumsel

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya