oleh

Berhadiah, Polres Aceh Barat Daya Gelar Vaksinasi

Aceh, Poskita.id – Polres Aceh barat daya menggelar vaksinasi Covid-19 berhadiah, acara ini berlangsung di seluruh gerai atau lokasi vaksinasi di semua wilayah kecamatan dalam kabupaten Aceh barat daya termasuk juga di klinik kesehatan Polres Aceh Barat, Jumat (22/10).

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan Dan menarik kemauan masyarakat agar mau dan bersedia vaksin di bumoe Breuh sigupai ini.

Kapolres Aceh barat daya AKBP Muhammad Nasution, SIK, menjelaskan bahwa masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin, ini semua adalah bentuk ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kita imbau masyarakat agar mau untuk vaksin, jangan takut untuk divaksin, tidak usah ragu, dan saya menhimbau kepada seluruh personil Polres Abdya agar selalu melakukan sosialisasi terhadap pentingnya vaksin ini, Sengaja kita buat undian berhadiah ini agar masyarakat selain bisa mengikuti vaksin juga bagi yang beruntung bisa mendapatkan Hadiah yang sudah disiapkan,” kata AKBP Muhammad Nasution SIK.

Tak tanggung tanggung hadiah yang di siapkan juga sangat menarik, mulai dari Umroh gratis, sepeda motor hingga beasiswa dan hadiah menarik lainnya, selain itu ada juga hadiah mingguan yang berupa doorprize hadiah kipas angin, dispenser, setrika dan lain sebagainya.

Untuk hadiah utama akan di undi secara acak setelah capaian vaksinasi terlewati, peserta akan mendapatkan kupon dan tentunya harus mengikuti vaksinasi terlebih dahulu.

“Kita akan undi secara acak untuk hadiah utamanya, sedangkan untuk mendapatkan kupon peserta harus mengikuti vaksin di gerai atau lokasi tempat yang telah di siapkan,” lanjut Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK.

Sementara itu sosialiasi kegiatan vaksinasi terus dilakukan oleh Tim Gugus Covid-19 Abdya bekerja sama dengan Forkopimda, dengan harapan masyarakat agar mau dan paham maksud dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini, sehingga kita harapkan capaian 75 persen hingga 100 persen bisa tercapai di akhir tahun ini.

Kegiatan ini sepenuhnya hasil kerja sama tim covid 19 Aceh barat daya beserta seluruh unsur guna terlaksananya kegiatan vaksinasi covid 19 di Aceh barat daya. (Yas)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya