oleh

Bina Darma Hadirkan Podcast, Sarana Informasi dan Edukasi

Palembang, Poskita.id – Universitas Bina Darma Palembang menghadirkan program Podcast sebagai sarana informasi dan edukasi. Demikian dikatakan Rektor Universitas Bina Darma Dr Sunda Ariana melalui Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Teknologi Dr Edi Surya Negara MKom, Kamis (7/10).

Menurut dia, program Podcast itu merupakan salah satu program unggulan dan rangkain kegiatan Riset dan Inovasi Expo UBD Palembang.

Narasumber kegiatan ini Founder Aplikasi Al- Qalam Akhmad Khudri, MKom, Aplikasi Al – Qalam bisa dijadikan salah satu media pembelajaran online sehingga belajar secara online menjadi lebih menarik dan interaktif.

Kegiatan ini disiarkan secara live streaming melalui kanal youtube bina darma TV, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan 2 kali dalam 1 minggu setiap hari Selasa dan Kamis pukul 10.00 Wib, dengan narasumber berasal dari Dosen, Mahasiswa dan alumni UBD .

Rektor Universitas Bina Darma Dr Sunda Ariana MPd MM mendukung penuh kegiatan Podcast.

“Karena bisa dijadikan sarana untuk menambah pengetahuan khususnya bidang pendidikan bagi masyarakat luas,” tandasnya. (red/ril)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Bina Darma Diyakini SMK di Sumsel Mampu Tingkatkan Kompetensi Siswa dan Guru

Komentar

Berita Terbaru Lainnya