oleh

BPJamsostek Cabang Tegal Beri Penghargaan kepada Poltek Harber

Tegal, Poskita.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tegal atau BPJamsostek memberikan Penghargaan Paritrana Award tahun ke-4 yang diserahkan oleh Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriyono kepada Politeknik Harapan Bersama (PHB) Kota Tegal di Balaikota Tegal, Selasa (26/10).

Kepala BPJamsostek Cabang Tegal, Mulyono Adi Nugroho mengatakan, Poltek Harber mendapatkan juara peringkat kedua untuk kategori pemberi kerja kelas menengah.

“Poltek Harber menjadi salah satu dari 9 nominator seluruh Indonesia yang diseleksi dari 157 perusahaan skala menengah dan 57 perusahaan se-Indonesia,” bebernya.

Lanjut dia, penghargaan yang serahkan ini adalah hasil kerja bersama seluruh pihhak dalam menjaga pemerataan pelayanan jaminan sosial bagi tenaga kerja di Kota Tegal. Menurutnya, komitmen ini harus tetap dijaga dengan baik agar bisa bermanfaat dan dirasakan dimasa mendatang. “Kami berharap dengan adanya penghargaan ini bisa mendorong seluruh pihak untuk mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan yang semakin baik di Kota Tegal,” ujarnya.

Sedangkan, Direktur BPJamsostek Jateng dan DIY melalui Asisten Deputi, Tauchid Widiatmoko mengatakan, melalui momentum tersebut diharapkan kepada seluruh perusahaan untuk tetap tertib dalam kepesertaan BPJamsostek. Dikarenakan memang manfaatnya sangat penting untuk pekerja, terlebih d dalam masa pendemi ini. “Kami berharap hal ini bisa bermanfaat dan sehingga hal ini dapat disampaikan bahwa kehadiran negara dapat terwujud bagi kesejahteraan pekerja serta perusahaan,” imbuhnya.

Sementara, Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriyono mengapresiasi Poltek Harber dalam peraihan penghargaan dari BPJamsostek. Tentu, terhadap komitmennya kepada tenaga kerja.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat karena menjadi kampus yang melirik pada tingkat pekerjanya, sekali lagi saya apresiasi kepada Poltek Harber karena bisa mengharumkan nama Kota Tegal,” ungkapnya. (Yoga)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya