oleh

BTS dan Megan Thee Stallion Buka Wacana Kolaborasi Kembali

Jakarta, PosKita.id –  Boyband BTS dan rapper Megan Thee Stallion ungkap kemungkinan kembali berkolaborasi setelah single remix Butter.

Hal tersebut mereka ungkap dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube BANGTANTV pada Jumat (8/10).

“Setiap kali kita membuat lagu lain, saya merasa kita harus melakukannya dengan baik. Kita harus membuat video, dan itu akan terjadi,” kata Megan Thee Stallion.

Jungkook BTS pun menyambut ucapakan Meghan itu dengan tepuk tangan. BTS pun mengaku sangat terkesan saat mendengar rekaman rap Megan dalam single remix Butter.

“Setelah kami mendengarkan rekaman rap Anda, semua orang sangat terkesan dan sangat berterima kasih,” kata RM kepada Megan seperti dilansir NME pada Senin (11/10).

Meghan mengaku senang dan bersyukur bisa berkolaborasi dengan boyband Korea Selatan tersebut. Ia juga mengaku tidak menyangka BTS mengenal dirinya.

“Aku ingin berkolaborasi dengan BTS, dan ketika itu terjadi, aku seperti ‘Mereka mengenalku?’ Aku sangat senang,” kata Megan.

Dalam perjumpaan di New York tersebut, BTS dan Megan Thee Stallion terlihat akrab. BTS juga mengajak bermain anjing peliharaan Megan, dan mereka juga tidak lupa berfoto bersama.

BTS dan Megan juga membahas video penampilan J-Hope, Jimin, dan Jungkook yang menari mengikuti lirik Megan dalam single remix Butter. BTS juga mengajarkan Megan koreografi gerakan tangan.

Megan Thee Stallion dan BTS bertemu secara langsung di New York baru-baru ini. Hal tersebut terlihat melalui swafoto mereka yang diunggah rapper asal AS tersebut ke media sosialnya pada Selasa (21/9).

Ia mengunggah empat foto kebersamaan mereka, dua swafoto, satu foto yang menunjukkan proses mereka berfoto bersama, serta satu foto para member BTS bersama anjing peliharaan rapper bernama lengkap Megan Jovon Ruth Pete itu.

BTS dan Megan Thee Stallion berkolaborasi dalam lagu Butter remix. Tak hanya itu, tiga personel BTS yakni J-Hope, Jimin, dan Jungkook juga membawakan koreografi Butter versi remix hasil kolaborasi dengan Megan Thee Stallion.

Sumber : CNN Indonesia

Komentar

Berita Terbaru Lainnya