oleh

Bupati Lahat Fokus dengan Infrasturuktur Jalan

Palembang, Poskita.id – Paparan Bupati Lahat Cik Ujang terkait pembangunan Infrastruktur Kabupaten Lahat dengan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bertempat ruang rapat Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Palembang, Selasa (26/10).

Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan paparan ke Gubernur Sumsel yang diwakili Wakil Gubernur Sumsel terkait bantuan Gubernur tahun 2022 di Kabupaten Lahat karena masih banyak jalan, pertanian, pendidikan SD – SMP yang membutuhkan bantuan.

Pemerintah Provinsi dengan Program Sumsel yang terintegrasi dan terkoordinasi yang diutamakan adalah transportasi jalan, infrastruktur sarana prasarana seperti Rumah Sakit, pengairan, pertanian, pendidikan, kesehatan dan Pariwisata yang semuanya mendapat porsi sesuai prioritas daerah masing-masing.

“Untuk Usulan Bangub tersebut kami sudah usulkan ke pemerintah provinsi Sumsel, tinggal di verifikasi oleh Pemerintah Provinsi Sumsel mana yang lebih urgent dan sesuai anggaran PemProv. Sumsel,” ungkapnya.

Di bidang pertanian saat ini membutuhkan bantuan mesin, irigasi tersier yang semuanya sudah di usulkan dan menunggu verifikasi dari pemerintah provinsi Sumsel.

“Bantuan di bidang pariwisata untuk tahun ini akan dikembangkan Bukit Besar dengan anggaran yang dibutuhkan sebesar 13 miliar,” pungkasnya.(Rizky)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya