oleh

Chelsea vs Norwich: Tekad Mount Terbayar Lunas Lewat Hattrick

Jakarta, PosKita.id – Mason Mount sudah bertekad cetak gol sebelum pertandingan Chelsea vs Norwich City pada lanjutan Liga Inggris , Sabtu (23/10).

Ambisi besar Mount untuk mengukir namanya di papan skor terwujud saat Chelsea menang telak 7-0 atas Norwich di depan publik Stamford Bridge.

Tak tanggung-tanggung, pemain internasional Inggris tersebut mencetak hattrick ke gawang Norwich. Satu gol di babak pertama dan dua gol lainnya tercipta di babak kedua.

Sementara empat gol The Blues lainnya masing-masing dibukukan Hudson-Odoi, Reece James, Ben Chilwell, dan gol bunuh diri Max Aarons (62′).

Selepas pertandingan, Mount mengaku sudah membebani diri untuk mencetak gol lawan Norwich. Maklum, ia memang belum menyumbang gol untuk Chelsea sebelum lawan Norwich.

Tak tanggung-tanggung, tekad kuat Mount terbayar lewat hattrick. Ia mengaku tak akan melupakan salah satu momen terbesar dalam kariernya bersama Chelsea.

“Sebelum pertandingan saya memberi tekanan pada diri saya untuk mencetak gol, kemudian tiga gol lahir di pertandingan yang sama,” kata Mount dikutip Sky Sports.

“Ini jelas merupakan momen besar bagi saya. Saya akan mengingat yang ini untuk waktu yang lama,” tambahnya.

Kemenangan telak atas Norwich turut memperkukuh Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. Tim London Barat itu mengemas 22 poin dari sembilan laga atau unggul empat angka dari Liverpool di urutan kedua.

Sumber : CNN Indonesia

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya