Prokes covid-19 palembang
oleh

Dansatgas: Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Palembang

Palembang, Poskita.id – Pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang saat ini masih terus berlangsung.

Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi yang juga sebagai Dansatgas TMMD ke 110 mengungkapkan, terlaksananya TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang saat ini masih terus berlangsung. Sejumlah pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik juga masih terus dikerjakan.

“Saya selaku Dansatgas TMMD ke 110, mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan kepada kami. Dukungan dari pemerintah dan juga masyarakat Palembang, sangat terasa terhadap satgas TMMD,” ujar Dandim Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, Jumat (12/03).

Dansatgas juga mengungkapkan, dukungan masyarakat Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang juga terasa. Masyarakat yang ada di sana, juga ikut mendukung kegiatan baik itu sasaran fisik maupun non fisik.

“Pelaksanaan TMMD ke 110 ini, sudah dilaksanakan sejak tanggal 2 Maret lalu hingga saat ini masih berlangsung. Program TMMD ini, sebagai ladang kami untuk mencari pahala dan ikut mensukseskan pembangunan di Palembang. Kami Satgas TMMD bekerja ikhlas demi kepentingan masyarakat,” tutup Dandim. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Kedutaan Jepang Jelaskan soal Evakuasi Warga dari Indonesia

Komentar

Berita Terbaru Lainnya