oleh

Dapat Perangkat Sholat, Pengurus Masjid Nurul Iman Berterima Kasih Kepada Satgas TMMD

Palembang, Poskita.id – Pengurus masjid, tokoh masyarakat dan ketua RT 26 mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke 110 Tahun 2021 Kodim 0418 Palembang yang telah merehab dan memberikan perangkat sholat.

“Saya Ucapkan Terima Kasih Telah membantu merehab dan memberikan bantuan perangkat sholat untuk jamaah masjid Nurul Iman,” ungkap Agus.

Dikatakan Agus, dengan direhab dan mendapat bantuan perangkat sholat diharapkan warga lebih giat lagi melaksanakan sholat berjamaah di masjid.

“Kegiatan di Masjid lebih banyak karena masjid sudah nyaman ditambah lagi adanya tambahan perangkat sholat yang baru,” ujarnya.

Pemberian perangkat sholat ini dilakukan usai dilaksanankannya sholat magrib berjamaah di masjid Nurul Iman. Perangkat sholat ini diterima langsung pengurus Masjid nurul iman  Agus dan tokoh Masyarakat Hendi beserta ketua RT 26  syahrul Efendi.

Seperti diketahui,TMMD Ke 110 Tahun 2021 Kodim 0418 Palembang melakukan rehab terhadap masjid Nurul Iman berupa pemasangan keramik di kamar mandi dan membuat menara masjid. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Kodim 0418/Palembang Bakal Menjadi Bagian Sejarah Kemajuan Kampung Jawi

Komentar

Berita Terbaru Lainnya