Prokes covid-19 palembang
oleh

Dapatkan Data Penumpang SJY-182, Tim DVI RS Polri Koordinasi dengan Sriwijaya Air

Jakarta, PosKita.id – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Polri Kramat Jati melakukan koordinasi dengan manajemen maskapai penerbangan Sriwijaya Air untuk meminta data penumpang pesawat SJY-182 yang jatuh pada Sabtu (9/1) sore di perairan Kepulauan Seribu.

Selain data penumpang dan detail nomor kursi, Tim DVI Polri juga meminta data CCTV. Demikian dikatakan Komandan DVI RS Polri Kramat jati, Heri Wijatmoko saat konferensi pers, Minggu (10/1) siang di RS Polri.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak Sriwijaya untuk mendapatkan passenger list (daftar penumpang) yang detail, termasuk seat number, dan CCTV,” ujarnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Tim DVI Polri akan mengcapture satu per satu masing-masing penumpang saat boarding.

Hingga saat ini, Tim DVI RS Polri telah menerima data dan laporan dari 12 korban.

Saat pemeriksaan terkait insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air JSY-182 itu, Tim DVI Polri melibatkan lebih dari 70 ahli, diantaranya 51 ahli dari ante mortem, untuk post mortem melibatkan 25 ahli forensik, ontologi, forensik, toksikologi forensik, dan lain-lain.

Pihak kepolisian juga membuat Posko Ante Mortem DVI di Rumah Sakit Polri, Kramat jati, Jakarta Timur. Polisi juga mempersilakan pihak keluarga untuk datang langsung ke posko memberikan informasi terkait anggota keluarganya.  (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Syarat Infrastruktur Piala Dunia U-20 di Sumsel Hampir 100 Persen

Komentar

Berita Terbaru Lainnya