oleh

Demokrat Targetkan Menang saat Pemilu 2024

Palembang, Poskita.id – Partai Demokrat Sumsel menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Demikian dikatakan Deputi BHPP DPP Partai Demokrat Ahmad Usmarwi Kaffah saat sambutan pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang Tahun 2021 , Senin (27/12) di The Zuri Hotel, Jalan Radial Palembang.

“Kita ketahui Demokrat telah membirukan Kota Palembang dengan kekompakan ini menunjukan bahwa Partai Demokrat bukan partai musiman tapi partai penentu segala musim politik di Kota Palembang,” kata dia.

Pihaknya juga berharap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa menjadi Presiden.

“Dan juga ada Pilkada untuk Kota Palembang, Walikota Palembang sekarang dari Partai Demokrat jadi harus kita lanjutkan dan kita pertahankan,”  ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel terpilih Cik ujang SH mengatakan rekarcab ini adalah salah satu ajang silaturahmi kepada pengurusan DPC Demokrat Kota Palembang yang hadir 107 ranting dan 18 pengurus Kecamatan yang ada di Kota Palembang.

“Mari kita menjaga kekompakan untuk mengulang kemanangan Partai Demokrat ke depan khususnya Kota Palembang , kami ingin dengan kekompakan untuk merebut kembali kemenangan. Kalau kita tidak bersatu dan kompak maka kita tidak akan bisa merebut kemenangan,” harapnya.

Ia menambahkan, bahwa banyak calon Wali kota yang siap maju dari Partai Demokrat.

“Partai Demokrat banyak memiliki kader yang siap dimajukan, tetapi harus melalui mekanisme yang ada, pengajuannya melalui DPC dan disampaikan Ke DPD serta DPD akan meneruskan ke DPP,” jelasnya.

Sekarang DPRD Kota Palembang sudah meraih 9 kursi, Ketua DPRD sekaligus wali kota. “Kedepannya untuk DPRD Kota Palembang jadikan 10 kursi pada pemilu 2024, Ketua DPRD dari Demokrat, Pilkada menang, Agus Harimurti Yudhoyono Presiden 2024,” pungkas dia.

Dari pantauan, Rakercab DPC Partai Demokrat Kota Palembang itu dibuka langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH, juga dihadiri Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang Anton Noerdin SH mewakili Ketua DPC Partai Demokrat Palembang, Deputi BHPP DPP partai Demokrat Ahmad Usmarwi Kaffah, Deputi Badan Pembinaan Konsisituen Partai Demokrat, Devita Rusdy, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Tamtama Tanjung, Ketua DPRD Kota Palembang sekaligus Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Palembang Zainal Abidin SH, 107 Ranting dan 18 PAC se-Kota Palembang, seluruh kader Partai Demokrat Palembang, tamu undangan dari beberapa fraksi partai politik di DPRD Kota Palembang.

(Rizky)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya