oleh

Depay Marah Saat Ditanya Wartawan Soal Barcelona

Jakarta, PosKita.id – Penyerang Barcelona Memphis Depay dibuat marah oleh wartawan yang menanyakan apakah menyesal bergabung dengan Blaugrana.

Barcelona saat ini berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengemas 12 poin hasil dari tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kekalahan.

Barcelona juga menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup B Liga Champions 2021/2022 dengan belum mendapatkan poin lantaran kalah dalam dua pertandingan.

Melihat performa Barcelona saat ini, Depay ditanya apakah menyesal pindah ke Barcelona. Pemain asal Belanda itu pun marah kepada wartawan tersebut.

“Bagaimana Anda bisa menanyakan itu? Ini Barcelona. Saya tidak berpikir Anda mengerti seberapa besar klub ini dan apa artinya bagi seorang pemain jika Anda pindah ke klub seperti ini. Saya tidak akan pernah menyesalinya,” ucap Depay kepada wartawan ESPN.

Memphis Depay resmi bergabung dengan Barcelona pada Juni 2021 lalu. Depay bergabung ke Barcelona dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Olympique Lyon habis.

Memphis Depay dikontrak Barcelona hingga dua musim mendatang yang berarti pemain asal Belanda itu akan berkostum Blaugrana hingga pengujung musim 2022/2023.

Depay sudah diminati Barcelona sejak musim lalu. Namun upaya Barcelona merekrut Depay sempat menemui kegagalan karena Lyon tidak mau melepas sang pemain.

Kini, Depay telah memulai musim yang cukup bagus secara  rapor individu. Depay telah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam tujuh penampilan bersama Barcelona.

“Terlepas dari hasil, saya sangat senang di klub ini. Ini adalah waktu yang sulit [untuk tim]. Saya tidak ingin berbicara banyak tentang itu. Sekarang orang-orang bertindak seolah-olah musim sudah berakhir,” kata Depay.

“Ada begitu banyak permainan yang harus dimainkan. Semuanya masih terbuka. Tetapi sebagai pemain Anda merasa bertanggung jawab. Anda peduli. Setiap pemain bertanggung jawab di Barcelona. Itu normal untuk klub seperti Barcelona.”

Sumber : CNN Indonesia

Komentar

Berita Terbaru Lainnya