oleh

Dikabarkan Akan Menikah dengan Gading Marten, Enzy Storia Akhirnya Buka Suara

Jakarta, PosKita.id – Enzy Storia dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan duda satu anak, Gading Marten. Bahkan dalam waktu dekat ini, keduanya dikabarkan akan segera naik pelaminan.

Rumor itu beredar setelah Ivan Gunawan menomentari unggahan Gading Marten yang memajang foto kebersamaannya dengan Enzy Storia. Igun begitu sapaan akrabnya menuliskan bahwa dengan senang hati dirinya akan merancang baju pernikahan mereka.

“Aku siap buatin baju nikah,” tulis Ivan Gunawan di kolom komentar Gading Martin yang diunggah pada 25 September 2021.

Candaan Saja

Terkait ramainya kabar tersebut Enzy akhirnya buka suara. Bahwasanya ia dan Gading Marten hanya teman saja, tak seperti yang selama ini diberitakan.

“Rame gara-gara kak Ivan Gunawan nge-post komenan kayak bikinin baju nikah apa segala macem,” kata Enzy dikutip dari YouTube SCTV, Status Selebritis, Kamis (7/10/2021).

“Ya aku kenal juga kak Ivan, emang suka becanda aja kak Ivan, dibumbuin aja biar netizen makin waaa,” lanjutnya.

Laku Keras

Sebelum dengan Gading Marten, Enzy pernah digosipkan dengan salah satu bintang sinetron, Omar Daniel. Dengan candaan khasnya, ia menyebut dirinya ternyata digemari banyak pria.

“Netizen bener-bener, karena sebelum sama Gading kan sama Omar di cie-ciein nya. Jadinya kayak wah laku keras apa gimana nih,” ucap Enzy lagi.

Teman Saja

Enzy menjelasakan bahwa dirinya hanya berteman saja dengan pria-pria yang selama ini dikabarkan dekatnya termasuk penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta.

“Emang temenan aja semuanya. Aku sih enggak merespons yang gimana-gimana, Kak Gading nya juga santai banget,” kata Enzy

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Breaking News: Sriwijaya Air Hilang Kontak

Komentar

Berita Terbaru Lainnya