oleh

Direktur UMKM APEDI Maju Caketum MW KAHMI

Palembang, Poskita.id – Direktur Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Asosiasi Pengusaha Desa (APEDI) Indonesia Sunatera Selatan, Ir Rahmad Syahjoni Putra, ME (ASP) menyatakan siap maju menjadi Calon Ketua Umum Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sumatera Selatan dalam Musyawarah Wilayah (Muswil KAHMI) Sumsel ke-VIII yang akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Oktober 2021 di Hotel Swarna Dwipa Palembang yang akan datang.

“Bismilllah, Maju,” ucapnya saat dihubungi Senin (11/10).

Menurut ASP, dirinya ingin maju sebagai Calon ketua Umumu KAHMI Sumsel dalam rangka menghimpun pemikiran-pemikiran alumni dan mengakomodir seluruh elemen alumni dari akademisi, birokrasi dan sebagainya.

“Kita telah berkomunikasi dengan simpul-simpul MD di sumsel dan membuka dialog dengan mereka, apa yang diinginkan, selain itu kita kan berkolaborasi membangun KAHMI yang lebih baik,” ungkapnya.

untuk mewujudkan hal itu, dirinya siap untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Ketum Kahmi kepada panitia SC maupu OC Muswil KAHMI.

“Intinya berharap banyak calon-calon bermunculan agar lebih enak demokrasi di KAHMI berjalan, saya sudah bentuk tim untuk merangkul MD-MD di seluruh wilayah Sumsel,” pungkasnya

Sementara itu, Sekretaris Steering Committee Muswil KAHMI, Joemarthine Chandra menyatakan bahwa tidak membuka pendaftaran Calon Ketua Umum KAhmi Sumsel

“Hasil Rapat SC tanggal 11 Oktober 2021 bahwa tidak membuka pendaftaran Calon Ketuam Umum KAHMI karena Calon ketua umumn MW diusul peserta Muswil, maka kita tidak membuka pendaftaran. Jadi Calon ketua Umum akan muncul dari peserta Muswil pada Pleno 3 Muswil, dan memang selama ini tidak pernah ada pembukaan pendaftaran, Jadi bagi Calon silakan berkomunikasi dengan MD KAHMI se-Sumsel,” pungkasnya  (Fir)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Kapolda Sumsel Dukung HPN di Banyuasin

Komentar

Berita Terbaru Lainnya