oleh

DPD II Golkar Kota Palembang Gelar Vaksinasi Covid-19 Kedua

Palembang, Poskita.id – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) II Partai Golkar Kota Palembang menggelar vaksinasi Covid-19 ke-2, Sabtu (9/10) di Kantor DPD II Partai Golkar Palembang, Jalan Aerobik No 2 Palembang.

Kegiatan itu dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kota Palembang Muhammad Hidayat SE M.Si didampingi Sekretaris Rubi Indiarta SE, Bendahara Hendra Tedy Gunawan SH, dan anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar Fahri Ardianto.

Vaksinasi Covid-19 ke-2 itu mengambil tema “Golkar Peduli” iti merupakan lanjutan dari tahap 1 yang telah diselenggarakan Partai Golkar Kota palembang beberapa waktu yang lalu,.

“Ini salah satu wujud peduli pengurus dan anggota DPRD Kota palembang dengan masyarakat agar bisa di vaksin dan vaksin ini sendiri kita kerjasama dengn Dinkes Kota Palembang dan Puskesmas yang da di kecamatan kota Palembang,” ungkapnya

Ia mengimbau agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar dapat segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin agar terbebas dari pandemi dan masyarakat dapat menjalani hidup normal seperti sedia kala.

DPD II Partai Golkar Kota Palembang selain vaksinasi Covid-19,Golkar Kota Palembang Peduli juga memiliki Ambulans Gratis untuk warga Palembang yang membutuhkan.

“Pengurus dan anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi Golkar juga setiap jumaat kita juga bersedekah membagikan nasi kotak yang spesial sesuai apa yang kita makan,” pungkasnya.(Rizky)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Menkes Canangkan Vaksinasi COVID-19 Bagi Kaum Disabilitas

Komentar

Berita Terbaru Lainnya