oleh

DPP PKB Usulkan Ramlan Holdan jadi Wabup Definitif Muara Enim

Palembang, Poskita.id –  DPP PKB akan mengusulkan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dari PKB, Ramlan Holdan untuk menjadi Wakil Bupati Muara Enim definitif untuk meneruskan pembangunan dan visi misi Muara Enim.

Hal tersebut terungkap dalam acara serah terima SK penetapan Kepengurusan dan penandatangan komitmen kinerja DPC PKb dan Coaching Clinic dan Launching Pencalegan Dini PKB Se Sumawl Di hotel Aston Palembang, Senin (27/09).

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazuli Qoiad mengungkapkan masalah Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim ada masalah kebetulan PKB mengusung pasangan tersebut, dan akan segera mengusulkan bersama partai pengusung lainnya mengusulkan Wakil Bupati definitif.

“Kita akan duduk bersama termasuk PKB mencari figur yang cocok untuk menjadi Wakil Bupati Muara Enim atau Bupati definitif. Hal ini tentu masa PLT berlarut larut dan Muara Enim ingin meneruskan pembangunan dan kebijakan yang terarah,” katanya.

PKB mengusulkan nama Ramlan Holdan untuk menjadi Wakil Bupati definitif untuk menyelesaikan sisa masa pemerintahan terdahulu.

Sementara Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan menyatakan Siap menerima amanah usulan menjadi Wakil Bupati Muara Enim Definitif yang di sampaikan DPP PKB melalui Wakil ketua Umum Jazuli Qoiad, namun ini masih tahap proses dengan 3 partai.

“Kuncinya untuk mengusulkan ke DPRD Muara Enim untuk Wakil Bupati Muara Enim definitif kuncinya 3 partai pengusung, DPP PKB sudah mengeluarkan nama. Kita tak ingin waktu terbengkalai banyak pelayanan yang tidak maksimal maka akan menjadi beban moral bukan rebutan jabatan tapi ini pelayanan maksimal,” pungkasnya.(Rizky)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  DPC PKB Kota Palembang Akan Melakukan Muscab

Komentar

Berita Terbaru Lainnya