Prokes covid-19 palembang
oleh

DRA Sepakati Kerjasama dengan Petrotekno

Jawa Barat, PosKita.id – Komitmen Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibawah kepemimpinan Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi SIP terhadap peningkatan SDM lokal patut diacungi jempol.

Hal ini terbukti dengan realisasi Penandatanganan Naskah Kesepakatan bersama PT Petrotekno dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Tentang Kerjasama Penyelenggaraan Program Pengembangan SDM, Migas, Perkebunan, dan Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan, Kamis (3/12) di Petrotekno Training Center, Ciloto, Puncak Jawa Barat. 

“Naskah Kesepakatan bersama tentang kerjasama penyelanggaraan program pengembangan SDM Migas, Perkebunan, dan penanganan Karhutlah merupakan komitmen Pemerintah Muba dalam menciptakan SDM Unggul untuk Industri Migas dan Perkebunan,” ungkap Bupati Muba Dodi Reza didampingi Wakil Bupati Muba Beni Hernedi. 

Lanjutnya, disamping itu Muba juga membutuhkan adanya tenaga terampil yang profesional dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Pemkab Asahan Peringati Tahun Baru Islam 1443 H

Komentar

Berita Terbaru Lainnya