oleh

Final Piala Thomas 2020, Indonesia Ubah Line Up

Denmark, Poskita.id – Piala Thomas 2020 memasuki babak akhir. Indonesia akan bertanding melawan Cina pada final yang berlangsung Minggu (17/10) di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Susunan pemain (line up) saat final sedikit mengalami perubahan. Indonesia menurunkan racikan anyar. Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak bertarung bersama marcus Fernaldi Gideon, melainkan Daniel Marthin.

Menurut pelatih Tim Ganda Putra, Herry IP The Minnions harus dipisah karena melihat kondisi pemain.

“Marcus kondisinya tidak bugar untuk dimainkan di partai puncak. Usai merampungkan laga lawan Denmark kemarin, kondisi Marcus memang sudah capek sekali. Kecepatan kakinya juga kurang mendukung,” kata dia.

Tak heran, saat melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmus, Marcus lebih banyak bermain di depan.

Kevin akhirnya dipasangkan dengan Daniel yang sebelumnya sempat tampil bersama Mohammad Ahsan melawan Chinese Taipei di penyisihan grup.

Seperi dilansir dari PBSI, saat ditanya oleh Herry, Kevin menyebut siap main. Dia pun diminta Herry untuk memilih siapa partnernya.

“Kevin memilih berpasangan dengan Daniel. Ya sudah saya putuskan Kevin/Daniel sebagai ganda kedua,” jelas Herry.

Sementra itu Kapten Hendra Setiaawn jelang final Piala Thomas 2020 berpesan agar seluruh tim bisa tampil habis-habisan dan memanfaatkan kesempatan.

“Senang ya bisa masuk ke final. Cuma kita jangan terlalu senang, masih ada satu match lagi. Harapan saya, kita bisa kasih yang terbaik.,“ pesan Marcus. (FA)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya