Prokes covid-19 palembang
oleh

Gotong Royong Kerjakaan 11 Fisik, Tak Lupa Terapkan Protkes

Palembang, Poskita.id – Pelaksaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0418 Tahun 2021 Palembang memasuki hari ke-tiga. TMMD ke-110 Kodim 0418/Palembang dimulai dengan giat apel pagi. Apel ini dipimpin langsung DAN SSK Kapten Inf Winarto.

Saat apel berlangsug, para personil langsung dibagi tugas sesuai dengan SAS fisik masing-masing. Ada 11 sasaran fisik yang dilaksanakan para personil.

“11 sasaran fisik ini tidak hanya dilakukan personil TNI saja tetapi juga dibantu masyarakat sekitar. Kegiatan ini menggunakan sistem gotong royong sehingga antara TNI dan masyarakat menjalin kearaban tanpa ada batasan,” ujar Winarto.

Menurut Winarto pengerjaan 11 fisik ini ditargetkan selama satu bulan ke depan. Jadi, dengan adanya gotong royong pengerjaan 11 non fisik ini bisa cepat selesai dan cepat juga nikmati masyarakat.

“Meski bekerjasama dan bergotong royong dengan masyarakat namun protokol kesehatan seperti menjaga jarak memakai masker tetap kita kedepankan untuk mencegah tertularnya virus covid-19,” pungkasnya. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Akhirnya Ibu Sopiah dapat Miliki Rumah yang Lebih Lanyak

Komentar

Berita Terbaru Lainnya