Prokes covid-19 palembang
oleh

Hari Lbur, Satgas TMMD Tetap Lanjut Pasang Kaping Blok Masjid Nurul Iman

Palembang, Poskita.id – Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang kembali melanjutkan pemasangan kaping blok Masjid Nurul Iman yang berada di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.

Meski hari libur, pengerjaan kaping blok yang jadi salah satu item dalam kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0418/Palembang ini, hampir dirampungkan Satgas TMMD. Progress pengerjaan kaping blok masjid Nurul Iman, sudah lebih dari 90 persen.

Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPSI Msi menjelaskan, pengerjaan kaping blok masjid merupakan satu sasaran pengerjaan fisik dari benerapa item fisik yang dikerjakan untuk masjid Nurul Iman dalam kegiatan TMMD Kodim 0418 Palembang.

“Pemasangan kaping blok sudah lebih 85 persen. Hari ini, bila bagian depan selesai mengerjakannya, setidaknya pengerjaan tinggal melakukan finishing. Artinya, satu sasaran yakni kaping blok hampir rampung dikerjakan,” katanya, Minggu (14/03).

Selain untuk mencegah area sekitar masjid tak tergenang air bila hujan, pemasangan kaping blok ini juga bertujuan agar sekitar masjid terlihat menjadi lebih rapi. Karena, saat baru di survei halaman dan bagian samping masjid terlalu rendah. Sehingga apabila banjir air akan menggenang.

“Dari situlah, kami memutuskan untuk melakukan pemasangan kaping blok di halaman dan samping masjid,” katanya. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Menkominfo : Masyarakat Jangan Publikasikan Sertifikat Vaksin di Medsos!

Komentar

Berita Terbaru Lainnya