Hendak Isi BBM, Truk Muatan Furniture dari Jepara Terguling di Jalan Bay Pass Terminal Alang-Alang Lebar 

Palembang, Poskita.id — Diduga kelebihan muatan membuat truk Fuso dengan Nopol K 1316 ZC yang berisi furniture dari Jepara Jawa Tengah terguling di depan SPBU tak jauh dari pintu gerbang Citra Grand City Jalan Bay Pass Terminal Alang-Alang Lebar Palembang Kamis (23/3/2023) sekitar pukul 12:00 WIB.

Berdasarkan pantauan dilokasi kejadian, furniture setengah jadi tersebut yakni kursi, meja dan tempat tidur yang berada di bak truk berhamburan dan terpaksa dipindahkan ke mobil lain terlihat juga pecahan kaca meja akibat tertindih.

Menurut penuturan sopir truk Fuso bernama Simen (48) mobil yang dikendarainya hendak mengisi minyak di SPBU. Saat hendak masuk ke areal SPBU jalannya ada yang berlobang dan sedikit menanjak.

“Saat mobil mau masuk di SPBU waktu belok itu didepan saya sudah banyak yang mobil antre. Jalannya agak nanjak dan bergelombang ban mobil saya masuk lubang dan ini jadinya terguling,”katanya kepada wartawan.

Dikatakan Simen truk fuso yang dikendarai bermuatan kursi, meja dan tempat tidur berasal dari Jepara dan akan di kirimkan ke Medan Sumatera Utara.

“Sudah biasa masuk sini, tapi karena kondisi antrean panjang, terus disini ada lubang jadi truk saya ini terguling,” tambahnya.

Untuk mengevakuasi barang yang berhamburan, Simen dibantu beberapa temannya. Selanjutnya furniture setengah jadi tersebut dievakuasi menuju ke pos atau gudang yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

“Alhamdulillah ada teman teman yang membantu saya mengevakuasi barang-barang mereka bawa mobil pick up untuk mengangkut muatan ini menuju ke pos biar aman kan, biar ngga berceceran di sini,” tutupnya.(pfz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *