Herman Deru Optimis Kembali Diusung Hanura di Pilgub Sumsel

 

Palembang, Poskita.id – Eks Gubernur dan juga ketua DPW Nasdem Sumsel Herman Deru, sangat optimis bakal kembali diusung partai Hanura sebagai balon Gubernur Sumsel nanti.

Hal ini ditegaskan ketua tim pemenangan Herman Deru, H Alfrenzi Pangarbesi saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di DPD Hanura Sumsel, Jumat (3/5/2024)

Menurut Ojik sapaan akrab Alfrenzi Pangarbesi, menyebutkan bahwa dirinya diutus untuk mengambil berkas dan disuruh mengikuti setiap proses penjaringan di Hanura.

“Saya diutus secara resmi oleh pak Deru untuk mengikuti proses penjaringan Gubernur dan Wakil Gubernur di Hanura. Pak Herman Deru mengambil formulir bakal calon Gubernur di DPD Hanura Sumsel,” ungkapnya.

Hanura sendiri menjadi salah satu partai pengusung HD singkatan Herman Deru. Bukan main-main, Hanura menjadi kunci penentu yang mana Herman Deru bisa maju Gubernur di 2019 lalu.

Melihat sejarah tersebut, Ojik mengatakan bahwa pak HD dan Hanura mempunyai hubungan Emosional yang cukup kuat.

“Tentu sebagai bagi keluarga besar pak Deru, Hanura punya dukungan cukup baik, karena ada romantisme tersendiri. Dari latar belakang ini kami berharap partai Hanura memberikan dukungan secara resmi. Pak Herman deru siap mengikuti setiap mekanisme penjaringan Calon Gubernur di Hanura,” tegas Ojik

Sementara itu ketua Tim penjaringan Balon Gubernur dan Wagub Sumsel, Mulyadi, mengatakan bahwa sudah 3 orang yang mengambil formulir yakni Mawardi, Heri dan Herman deru.

“Sudah buka mulai tanggal 2 Mei sampai tanggal 24 mei dan 24 Mei terakhir mengumpulkan formulir yang sudah di serahkan,” ucapnya.

Di tanya akan mendukung Herman Deru kembali, Mulyadi berharap masih bisa bisa bersama untuk mendukung Herman Deru.

“Mudah-mudahan kita masih tetap sama – sama mendukung beliau(Deru), menjadi calon Gubernur, itu akan terwujud kalau kita sama – sama mendukung,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *