oleh

Himperra Sumsel Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Bank Bukopin

Palembang, – DPD Himpun Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) Sumsel melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Bank KB Bukopin Palembang terkait pembiayaan bagi pengusaha perumahaan untuk pengembangan properti di Sumatera Selatan.

Penandatangan dilakukan oleh Ketua Ketua DPD Himperra Sumsel dan Branch Manager PT Bank KB Bukopin Palembang, Munarco Maladi, Selasa, (11/1/2022) di Sekretatriat HIMPERRA Sumsel Jalan Kol Burlian Samping Asrama Haji.

Ketua DPD Himperra Sumsel , Andi Darmawan, mengatakan bahwa Himperra berterima kasih kepada Bank Bukopin yang telak mensupport anggota Himperra untuk masalah pembiayaan kontruksi, mudah-mudahan anggota Himperra bisa lebih nyama untuk pengembangan perumahaan.

“Harapan kedepan semoga Bukopin support penuh untuk membantu kawan Himperra, yang benar-benar upaya dalam pembangunan perumahaan, dan mudaha-mudahan kedepan kerjasama dengan Bukopin mamapu mengairahkan para pengembang ,” ungkapnya didampingi Sekretaris Himperra Sumsel , Zairu Zuzandi.

Diketahui, Ditambahkan oleh Bendahara Himperra Sumsel, Bayu Putra menjelaskan selama dua tahun lebih pengembang juga mengalami penurunan akibat Corona, namun sejak masuk pertengahan 2021 untuk pengembang perumahaan lebih bergairah karena mulai banyak konsumen yang ambil rumah dengan pengembang.

“Sekarang mulai bergairah, tergantung juga dengan kebijakan pemerintah bagaimana membantu pengembang masalah perizinan dipermudah, sementara komsumen sekarang mulai banyak, antusias sudah mulai, karena kita pengembang perumahan ditujukan kepada Masyarakat penghasil rendah (MBR), jadi untuk proses pembelian sudah mulai hampir normal,” pungkasnya.

Sementara itu, Branch Manager PT Bank KB Bukopin Palembang, Munarco Maladi. menjelaskan bahwa Mou ini terkait dengan pembiayaan baik dari KPR, Modal Kerjanya, dan juga untuk kontruksi perumahaan, dan Bank Bukopin Mensupport penuh kebutuhan Himperra. (red/ril)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya