oleh

HUT ke-75, Persit KCK Cabang XXIV Batang Beri Bantuan kepada Warakawuri

Batang, Poskita.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Ke- 75, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV Kodim 0736/Batang menjalin silaturrahmi dengan melakukan kegiatan anjangsana untuk memberikan bantuan kepada para warakawuri.

Pada kunjungannya oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Ratih Yan Eka Putra didampingi oleh para pengurus juga Pembina Harian Persit.

Kegiatan anjangsana merupakan kegiatan sosial yang selama ini rutin dilakukan dengan tujuan untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepada warakawuri yang merupakan istri dari para purnawirawan anggota Kodim 0736/Batang, atas nama Ny. Rasjono yang ada di Dukuh Kedungrejo, Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kecamatan Batang dan Ny. Sunarno di Desa Sari Glagah, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Senin (22/3).

Saat menyambangi warakawuri Ny. Ratih Yan Eka Putra menyampaikan, ” Bahwa kedatangan kami bersama rombongan untuk melaksanakan silaturrahmi juga melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan. Semoga ibu berkenan untuk menerimanya, jangan dilihat dari besar kecil nilainya, namun ini merupakan bentuk tali asih dari Persit KCK Cabang XXIV Kodim Batang, semoga dapat bermanfaat bagi keluarga,” ujar Ny. Ratih saat menyerahkan bantuan.

Selain itu, Ia juga berharap di massa pandemi, warakawuri dan keluarganya dianjurkan untuk menjaga kesehatan, selalu menerapkan protokol kesehatan, juga menjaga imun tubuh, “Semoga ibu dan anak-anak senantiasa selalu diberikan kesehatan” , Tutur Ny. Ratih Yan Eka Putra.

Dirinya juga meminta kepada warakawuri selalu menjalin komunikasi dengan Persit.

‘Ttidak perlu sungkan-sungkan jika suatu ketika memerlukan bantuan, tolong agar segera disampaikan kepada kami, Insha Allah kami siap untuk membantunya,” kata dia. (red/ril)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya