oleh

HUT ke-76 TNI, HIPAKAD Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Palembang, Poskita.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD) Provinsi Sumatera Selatan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Sabtu (9/10).

Tabur bunga yang juga sebagai bentuk silaturahmi juga dihadiri keluarga besar Anak Pejuang serta ormas lainya seperti PPM, Gokari, dan P3AU.

Ketua DPD HIPAKAD Sumsel H Ferdi Aligafur SP ST Edo mengatakan HIPAKAD Sumsel sebagai salah satu inisiator  untuk melaksanakan kegiatan tabur bunga.

“Kita juga sebagai keluarga besar TNI harus bangga karena TNI adalah garda kedepan dalam menjaga keamanan negara Republik Indonesia, apalagi kita adalah keluarga besar yang harusnya kita mengisi dari pada pembangunan ini kita mengajak bersama sama menempatkan diri agar menjadi orang berguna bagi masyarakat,” ungkapnya

Sementara itu Ketua HIPAKAD Kota Palembang Dicky Lenggari Tatung mengatakan bahwa sebagai anak banga selaiknya menghargai para pahlawan.

“HIPAKAD kota Palembang sangat bangga terutama kepada TNI yang sudah bersama-sama kita melakukan tabur bunga ini. Jadi kami harapkan kita tetap kompak, selalu menjaga, dan menjaga nama baik nama-nama orang tua kita yang telah mendahului kita,” katanya.

HIPAKAD kota Palembang berharap kepada seluruh keluarga besar Angkatan Darat tetap bersatu, bersatu dalam pembangunan, karena kita merupakan generasi penerus di abad 21 ini, bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PPM Sumsel Gerry Gunung Iskandar Alamlah, menyampaikan ini merupakan kegiatan positif memperingati HUT TNI, jadi HIPAKAD, PPM, dan lainnya dengan membuat kegiatan menabur bunga memperingati HUT TNI ke 76 tahun.

“Berharap kita selalu kompak dalam menjaga NKRI sesama anak pejuang dan keluarga besar tentara,serta meberikan dukungan terhadap TNI tetap selalu jaya,” pungkasnya.( Rizky)

Komentar

Berita Terbaru Lainnya