oleh

Jalin Kerjasama Antar Pulau, Bina Darma MoU dengan UBB

Mahasiswi UBB Ikuti Program Kampus Merdeka di Bina Darma

Palembang, Poskita.id – Kerjasama di bidang Tri Dharma Pendidikan kembali digarap Universitas Bina Darma (UBD) dibawah nahkoda Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM.

Sebagai perguruan tinggi yang menerapkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, UBD seakan menjadi magnet tersendiri bagi Perguruan tinggi lainnya untuk melakukan kerjasama.

Kali ini, Universitas Bangka Belitung (UBB) melaksanakan penandatanganan MoU terkait Tri Dharma Pendidikan (Pendidikan, Penelitian bersama dan MBKM) yang dalam hal ini langsung disambut Wakil Rektor Bidang Akademik UBD, M Izman Herdiansyah PhD di Ruang Meeting Prof Dr Zainuddin Ismail MM UBD, Jumat (7/10).

“Kerjasama ini akan berkembang ke fakultas dan program studi lain bukan hanya di fakultas ekonomi saja, namun juga fakultas lainnya,” ungkap Wakil Rektor Bidang Akademik UBD, M Izman Herdiansyah PhD.

Sementara itu, Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung (UBB), Suhaidar mengatakan pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan UBD.

“Hari ini juga UBB mengantarkan seorang mahasiswi UBB atas nama Risti dari program studi Akuntansi untuk belajar di UBD dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, semoga kerjasama ini ke depan semakin lebih baik,” pungkasnya. (red/ril)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Bina Darma Diyakini SMK di Sumsel Mampu Tingkatkan Kompetensi Siswa dan Guru

Komentar

Berita Terbaru Lainnya