oleh

Jelang Pemilihan Pengurus IMMUBA, Dodi Imbau Cari Pemimpin Jaga Nama Baik Muba

Muba, Poskita.id – Pengurus Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) periode 2018-2020 menggelar Audiensi Dengan Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin di Ruang Audiensi Bupati, Jumat (15/1).

Sebanyak enam Orang Mahasiswa yang mayoritas kuliah di Kota Palembang, memperoleh banyak gagasan dan himbauan dari orang nomor satu di Muba.

“Dari kepengurusan yang sudah genap dua tahun, saya lihat program kegiatan yang telah dilaksanakan IMMUBA cukup bagus, mulai dari bidang wirausaha, keagamaan, olahraga, pemberdayaan masyarakat, diskusi dan lainnya lagi tentu cukup bagus,”ujar Dodi.

Dikatakan Dodi, dengan akan berakhirnya masa jabatan kepengurusan IMMUBA yang lama nantinya akan terpilih pengurus yang baru. Oleh karena itu cari pemimpin dan pengurus IMMUBA yang mampu membawa nama baik Kabupaten Muba.

“Pengurus yang baru nanti harus punya visi dan misi yang selaras dengan Pemkab Muba. Turut mensukseskan pembangunan di Kabupaten serta menjadi juru bicara ke semua mahasiswa/i khususnya di Sumatera Selatan. Intinya menjadi duta besar di tingkat pelajar,” imbaunya.

Kedatangan IMMUBA dengan melakukan audiensi ke Pemkab Muba tersebut dikatakan Ketua Immuba, Parlan Akbar mengharapkan dukungan dari Pemkab Muba untuk menggelar Milad ke 38 sekaligus pemilihan dan pelantikan pengurus IMMUBA periode terpilih selanjutnya.

“Kegiatan tersebut kami usulkan digelar pada Februari ini di Palembang, namun demikian karena kami mengharapkan kehadiran Bapak Bupati beserta Jajaran Pemkab Muba maka kami akan menyesuaikan agenda Pemkab,” kata Mahasiswa Jurusan Ekonomi Manajemen Universitas Muhammadiyah ini.

Parlan juga berharap pemerintah dapat bersinergi dan memberikan dukungan kepada mahasiswa.

“Kami sangat apresiasi dan berterimakasih atas dukungan Pemkab Muba, dalam hal ini Bapak Bupati Muba yang begitu peduli dan tidak ada jarak dengan kami selaku mahasiswa Kabupaten Muba. Kami juga akan selalu siap untuk bersinergi dengan Pemkab Muba. Karena kami sadar eksistensi Immuba selama ini tidak terlepas dari dukungan Pemkab Muba,” pungkasnya.(wan)

Komentar

Berita Terbaru Lainnya