oleh

JMSI dan DPRA Aceh Harus Sinergi, Ini Harapan Wakil Ketua DPRA

Aceh, PosKita.id – Jaringan media siber Indonesia (JMSI) Aceh melakukan Anjangsana berupa kunjungan ke dewan perwakilan rakyat Aceh (DPRA), dalam kunjungan tersebut tim JMSI Aceh di pimpin oleh ketua Hendro Saky dan sekjen Akhiruddin, Selasa (16/3).

Ketua JMSI dan anggota langsung mendapat sambutan dari wakil ketua DPRA Safaruddin S.Sos, dan langsung menuju ruangan wakil ketua III DPRA.

Safaruddin wakil ketua DPRA dan juga politisi dari partai Gerindra itu cukup senang dan menyambut baik kedatangan dari rekan rekan JMSI Aceh.

” Alhamdulillah, kami atas nama DPRA cukup senang dengan kedatangan JMSI Aceh, mudah mudahan kunjungan ini terus di lakukan agar bisa menjalin komunikasi dan kerja sama dalam membantu tugas sebagai pengawasan kinerja DPRA Aceh” kata Safaruddin.

Menurut wakil ketua DPRA Aceh tersebut, dunia saat ini sedang mengalami peningkatan teknologi yang luar biasa cepatnya, demikian juga dengan dunia digital pemberitaan siber saat ini cukup pesat kemajuannya, suka tidak suka mau tidak mau kita harus selalu update tentang perkembangan teknologi saat ini.

“Harus kita akui media siber saat ini sangat membantu pemerintah dan sangat dibutuhkan masyarakat dalam menyampaikan informasi cepat akurat, sehingga semua pemberitaan begitu cepat sampai dan diketahui, sebagai acuan dan evaluasi pemerintah dalam mengambil sikap solusi dari semua informasi tersebut” katanya lagi

Dengan adanya JMSI Aceh tentunya bisa lebih mendukung semua program pemerintah dalam hal pemberitaan dan pengawasan yang berimbang dari semua sektor.

Ketua JMSI Aceh Hendro Saky dalam kunjungannya ke DPRA juga berharap adanya sinergitas antara DPRA dan JMSI sehingga akan terjalin komunikasi yang baik dan sama sama mengawasi dan memberitakan semua program pemerintah yang sedang berjalan

” Hari ini kita kunjungan ke DPRA, Alhamdulillah sambutan yang baik kita terima dari wakil ketua DPRA Bg safar, insyaallah kita tetap solid dan selalu menjalin komunikasi dengan pihak DPRA ” kata Hendro.

Dia juga menjelaskan bahwaJMSI Aceh akan melaksanakan pelantikan pengurus pada 27 Maret 2021 mendatang, dan sekaligus memberikan testimoni terkait dengan legislator sahabat media, selain pelantikan dan pengukuhan JMSI Aceh juga akan menggelar seminar nasional, yang akan menghadirkan Ketua KPK Firli Bahuri.

“Harapan kita semua anggota DPRA bisa hadir dalam acar tersebut, Agar bisa saling mengenal sekaligus bisa berkomunikasi menjalin silahturahmi agar lebih baik kedepannya” kata Hendro lagi. (Yas)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya