oleh

Jonathan Frizzy Sering Tak Pulang ke Rumah Sejak 2019

Jakarta, PosKita.id –  Dhena Devanka, tak mau lagi mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami, Jonathan Frizzy. Banyak hal yang membuatnya tak bahagia.

Salah satunya dengan perselingkuhan yang dilakukan keponakan Benny Simanjuntak ini dengan seorang wanita.

Melalui Instagram Stories, Selasa (28/9/2021), Dhena yang tak kuat lagi dipojokkan akhirnya menceritakn tingkah pria yang akrab disapa Ijonk ini.

Senewen

Jonathan Frizzy dikabarkan memiliki wanita idaman lain, selain sang istri. Hal itu sempat diungkapkan Dhena dan membuat Ijonk senewen.

“Ke blow up nya kedekatan mrk berdua, makanya dia senewen dan ngamuk sm saya sampai lah kdrt itu terjadi,” bebernya.

Tinggalkan Rumah 14 Hari

Tak sampai situ saja masalah yang dihadapi Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy.

“Setelah itu dia pergi ninggalin rumah sampai 14 hari, jadi pliss jangan kalian suruh saya untuk rujuk lagi kondisi sudah tidak kondusif untuk dipertahankan lagi,” pintanya.

 

Tak Hanya Sekali

Rupanya, pria kelahiran Pematangsiantar, 13 April 1982 bukan sekali itu saja pergi dari rumah. Itu sudah dilakukannya sejak 2019 silam.

“Pergi dari rumah? wahhh sering bangett guys, kadang 3 hari atau seminggu dah ga keitung lagii sejak 2019-2020-2021 itu yaa semau dia aja gak pulang trus begitu mau pulang saya gak boleh bahas apapun itu, not oven mention the name ya harus act like nothing happened aja baik baik depan anak,” paparnya.

Sakit Hati

Dhena Devanka memaparkan bahwa selama ini Jonathan Frizzy tak pernah mengurus anak-anaknya.

“Siapa yang jagain anak anak? yaa saya ibunya lah, never him!! dia mah enak aja kayak bujangan. sakit hati gak? yaa sakit banget… dah berpaling trus gak dianggap jd istrinya lagi tuh gmna ya, ditelefon ga, diperhatiin juga engga, asem guys pokoknya,” lanjutnya.

 

Wonder Woman

Disebut sebagai wanita wonder woman, Dhena Devanka tak menampiknya. Namun dalam hal mengurus rumah tangga, bukan yang lain.

“Saya wonder woman? oh iyaa dalam hal urus anak dan domestik rumah, plus kerja kantoran juga donk jd seorang wanita dan istri harus bisa strong dan bisa multitasking krn we don’t know what gonna happened to our life nantinya,” sambungnya.

Sumber : Liputan6.com

Komentar

Berita Terbaru Lainnya