oleh

Kapolda Terima Hibah Pinjam Pakai 10 Unit Mobil dari Pemkab Muara Enim

Palembang, PosKita.id – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MM. Para PJU Polda Sumsel dan Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra Sik menerima hibah/pinjam Pakai 10 Unit Ranmor Roda Empat dari Bupati Muara Enim H Juarsah SH di halaman Gedung Promoter Polda Sumsel Rabu (16/12).

Dalam sambutannya, Bupati.Muara Enim H Juarsah mengatakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim berkomitmen mendukung semangat cita-cita reformasi birokrasi di institusi Polri, sehingga mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pada hari ini Pemkab Muara Enim menyerahkan bantuan pinjam pakai berupa 10 unit Ranmor roda empat yang diperuntukan menujang kegiatan operasional di sepuluh Polsek wilayah Polres Muara Enim,” ucap Juarsah.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Donni mengatakan.bahwa 10 unit ranmor roda empat diperuntukan Polsek lawang Kidul, Lembak, Semendo,Tanjung Agung, Rambang Dangku, Lubai, Sungai Rotan, Gelumbang, Gunung Megang, dan Polsek Rambang semoga dapat memotivasi Anggota dalam melaksanakan tugas dalam  Melayani masyarakat guna mewujudkan Polri yang promoter.

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengucapkan terimakasih dan Selamat kepada Bpk H Juarsah SH yang baru dilantik menjadi Bupati Muara Enim.

“Hari ini kita menyaksikan merupakan wujud bentuk sebuah sinergitas, karena kita sadar saat sekarang ini,instansi manapun itu tidak akan mampu bekerja sendiri semua harus terkoneksi,terintegrasi dan saling menghargai dan sebuah penghargaan bagi kami atas diberikan pinjam pakai, artinya diberikan langsung Kapolsèk Polsek itu juga, itu tidak semua daerah yang memberikan bantuan seperti ini,ucap Jenderal Eko, untuk itu kepada anggota khususnya Polres Muara Enim tolong dirawat pemberian bapak bupati ini dirawat seperti kendaraan pribadi inilah yang paling berat diinstansi kita atau lainnya, kalau mobil dinas kurang perawatannya, seolah-olah kurang rasa memilikinya. Buat SOP yang bagus sehingga dapat merawat ranmor ini,” ujar Kapolda.

Baca Juga ini Mas:  Fokus Dodi-Beni Selaras dengan Arah Kebijakan Presiden Jokowi

Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM juga mengimbau karena mobil ini memiliki konsep URC (unit reaksi cepat) maka pelayanan terhadap masyarakat juga dipercepat dan ditingkatkan.

“Artinya tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat, unit reaksi cepat dalam melayani masyarakat, percayalah dimanapun anda bertugas walaupun tidak disaksikan pimpinanmu, Tuhanmu maha menyaksikan dan maha melihat, oleh karenanya tebarkanlah kebaikan,” tukas Kapolda sumsel. (red)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya