oleh

Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dibenarkan Benny Simanjuntak

Jakarta, PosKita.id – Benny Simanjuntak buka suara mengenai kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Sejak kabar rumah tangganya dengan Dhena Devanka mengemuka, pesinetron yang karib disapa Ijonk santer diisukan dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Ijonk dan Ririn diketahui berakting bareng dalam sebuah judul sinetron. Bekerja sama di layar kaca, membuat Ijonk dan Ririn bertemu kala syuting. Benny Simanjuntak yang merupakan paman Ijonk, membenarkan ada kedekatan antara keponakannya dengan Ririn.

“Kita harus lihat konteksnya dulu, bahwa chemistry di antara lawan main harus ada. Mau enggak mau kedekatan itu pasti terjadi,” kata Benny Simanjuntak saat bicara di kanal YouTube Feny Rose, Jumat (1/10/2021).

Kedekatan Profesional

Benny Simanjuntak menjamin Ijonk tak main hati dengan Ririn. Meski dekat di lokasi syuting, kata dia, itu dilakukan semata-mata bentuk profesionalitas sebagai pemain sinetron.

Pria yang beken saat membesut Contoh Management Artis itu sempat diberi tahu Ijonk soal kedekatan dengan Ririn di lokasi syuting. Ijonk memastikan tak melakukan apa yang selama ini dicurigai Dhena Devanka.

Sudah Diatur Sutradara

“Dan setelah saya minta Ijonk (jelaskan), dia bilang cemburunya itu adalah kemesraan-kemesraan yang sudah diatur sutradara film, untuk promosi film dan itu sudah dibahas sampai ke mertua Ijonk,” terangnya.

“Mertuanya bilang bukan mukhrim, Ijonk kan cari uangnya di film, bagaimana dia enggak bersentuhan dengan perempuan,” sambungnya.

Isu Selingkuh

Benny Simanjuntak mengaku tidak tahu isu perselingkuhan itu. Ia juga dengan tegas tak setuju jika Jonathan Frizzy berselingkuh dari istri. 

“Saya enggak menyetujui kalau Ijonk melakukan perselingkuhan begitu. Saya tidak tahu ada gosip itu,” ujarnya.

Memahami Alasan Ijonk

Namun, berbeda cerita ketika ia telah mengetahui perlakuan yang diterima Jonathan Frizzy selama menikah dengan Dheva Devanka. Ia akan memahami alasan keponakannya berselingkuh. 

“Tapi kalau pun ya, misalkan ya, saya enggak nyalahkan Ijonk setelah tahu bahwa kejadian dia pisah karena masalah itu. Seandainya,” ungkapnya.

Sumber : Liputan6.com

Komentar

Berita Terbaru Lainnya