oleh

Kena Peluru Nyasar, Mahasiswa di Palembang Alami Luka Dibahu

#Diduga Milik Anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel

Palembang,  Poskita.id — Seorang mahasiswa di kota Palembang bernama Febri Julian Saputra (23) terkena peluru nyasar diduga dari senjata api milik anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel saat menggerebek pelaku narkoba di Jalan A Yani, Kecamatan Seberang Ulu II depan STIE Akubank Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 22.10 WIB.

Akibatnya korban mengalami luka tembak dibagian bahu sebelah kanan dan dilarikan ke rumah sakit.

Petugas piket identifikasi dan fiket fungsi Reskrim Polrestabes Palembang sudah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP
dari lokasi kejadian petugas menemukan barang bukti berupa selongsong.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu ketika dikonfirmasi lewat handphone nya mengaku belum mengetahui secara pasti kejadian tersebut karena dirinya sedang tidak ada di Palembang.

“Saya tidak di Palembang sedang ada di daerah. Silakan tanya ke Kabid Humas saja,”singkatnya.

Sedangkan, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji membenarkan ada seorang laki-laki warga di sekitar STIE Akubank, Seberang Ulu I, terkena peluru nyasar.

Diduga terjadi saat ada penggerebekan kasus narkoba di seputaran lokasi itu Selasa (10/11/2020) sekira pukul 22.10 WIB.

“Benar, ada dugaan korban salah tembak. Itu masih didalami karena penggerebekan kasus narkoba. Apakah ada keterlibatan korban atau tidak itu masih didalami,” kata Anom seperti lansir di Globalplanet.com.

Masih kata Anom, Febri dalam kondisi stabil dan sudah mendapat perawatan medis juga telah diperiksa oleh penyidik setelah diduga terkena peluru.

“Yang bersangkutan masih diperiksa juga. Penggerebekan oleh anggota narkoba dari Polda Sumsel. Kondisi di lokasi juga saat itu tidakkondusif, namanya kasus narkoba,” tambahnya (yfr)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Polda Sumsel dan LSM-SCW Beri Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

Komentar

Berita Terbaru Lainnya