oleh

Kompol Didi Dewantoro Pimpin Pembaretan Bintara Remaja Polres Tegal

Tegal, Poskita.id – Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro memimpin pelaksanaan kegiatan pembaretan Bintara Remaja Polres Tegal lulusan tahun 2020 dan 2021 di Ruang Praja Gupta, Polres Tegal Jumat (1/10).

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi dan gambaran serta orientasi untuk brigadir baru Polres Tegal tentang wilayah kerja dengan segala tantangannya, sehingga terbentuk kepribadian brigadir yang ulet dan bangga terhadap kesatuannya.

Ada sepuluh personel bintara remaja yang mengikuti kegiatan pembaretan di Polres Tegal

Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro mengatakan, sebagai Brigadir Polri mereka telah dibekali materi pembinaan mental kejuangan yang bertujuan membentuk insan Bhayangkara yang berbudi pekerti luhur dan mampu melaksanakan setiap tugas yang menjadi tanggung jawabnya secara tulus dan ikhlas.

“Jadikan ini sebagai pedoman hidup sekaligus hakekat jati diri Polri yang perlu dipahami dan dihayati secara benar, untuk kemudian dilaksanakan secara baik, disertai dengan pengabdian jiwa patriot dalam tugas kepolisian,” katanya.

Ditegaskan bahwa setiap prajurit Bhayangkara tugas adalah kehormatan, penghargaan, kepercayaan, dan sekaligus tantangan yang harus dihadapi.

“Selamat melaksanakan tugas dan jadikan hal ini menjadi suatu kehormatan,” terang Wakapolres Tegal. (Yoga/ril)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Ketua Dewan Hakim Paralayang PON XX Meninggal Dunia

Komentar

Berita Terbaru Lainnya