Prokes covid-19 palembang
oleh

Kubah Menara Masjid Sudah Terpasang, Proggres Pembangunan 80 Persen

Palembang, Poskita.id – Menara masjid Nurul Iman yang menjadi sasaran dalam kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang Tahun Anggaran 2021 terus dilaksanakan.

Bertempat di RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, menara masjid Nurul Iman dibangun personil Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang bersama masyarakat.

Tak lama lagi, masjid ini akan memiliki menara dan menambah tampilan berbeda dari sebelumnya yang tidak memiliki menara masjid.
Saat ini, pembangunannya sudah naik ke tingkat kedua dan tiga.

Untuk tingkat pertama dan kedua, pengerjaannya sudah selesai dilakukan dengan pemasangan batu dan plaster semen. Saat ini, terus dikebut untuk pembangunan tingkat ketiga.

Personil Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang, juga sudah selesai melakukan pemasangan kubah masjid. Proggres pembangunan menara masjid Nurul Iman ini, juga menjadi salah satu sasaran dari program TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang.

Pembangunan menara masjid, dilakukan bersama warga sekitar dan personil Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang. Pengerjaan pembangunan menara masjid terus dilakukan hingga nantinya selesai tepat waktu.

Saat ini, pengerjaan menara masjid Nurul Iman di Lorong Sungai Jawi ini sudah menunjukan kemajuan. Pemasangan batu bata sudah dilakukan di sekeliling menara. Begitu pula untuk pembangunan di lantai dua dan tiga, juga sudah mulai dilakukan pemasangan batu bata.

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono Spsi Msi menjelaskan, pembangunan menara masjid ini dilakukan anggota Kodim 0418 Palembang bersama masyarakat sekitar.

“Pembangunan menara masjid Nurul Iman ini, karena setelah dilihat masjid ini belum memiliki menara. Sehingga, dengan kegiatan TMMD ini di lakukan pembangunan menara masjid Nurul Iman. Sekarang proggresnya sudah 80 persen dilaksanakan. Kami juga sudah memasang kubah di atas menara masjid,” kata Dansatgas. (red)

Komentar

Berita Terbaru Lainnya