oleh

Laksanakan Kegiatan Baksos, Danrem 044/GAPO Kunjungi Ponpes Al Amalul Khair

Palembang, PosKita.id – Komandan Korem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP SSos melakasanakan kegiatan Bhakti Sosial, Selasa (51/2021).

Kegiatan bhakti sosial ini bertempat di Pondok Pesantren Al Amalul Khair Lunjuk Jaya Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir barat I Palembang . Yaitu dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya yang ke 75 dan memberikan paket sembako kepada Pondok Pesantren Al Amalul Khair.

Turut mendampingi Danrem 044/Gapo pada keguatan baksos tersebut, Dandim 0418/ Plg Kolonel Inf Heny Setyono, Kasiops Rem 044/Gapo Kolonel Inf Ari Sudarsono, Kapen Rem 044/Gapo Mayor Inf Binsar Junianto Simanjuntak, Pasi Ter Rem 044/Gapo Mayor Inf Banu, Danramil 418- 02 /Pakjo Kapten Inf Okmasyah

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos mengatakan, mungkin apa yang kami sumbangkan ini tidak seberapa nilai nya, namun ini lah bentuk rasa peduli dan sumbangsih kami Korem 044/Gapo di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda di wilayah Sumsel khususnya kota palembang.

Danrem juga menghimbau kepada warga ponpes Al Amalul Khair agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid -19 pakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Semoga sumbangan ini bermanfaat serta kegiatan baksos seperti ini bisa tetap berlanjut secara berkesinambungan,”ujar Danrem. (red/ril)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Warek III Bina Darma Dianugerahi Pembina Olahraga Berprestasi

Komentar

Berita Terbaru Lainnya