oleh

Land Rover Pop Up Display Bertema James Bond di Jakarta

Jakarta, PosKita.id – Land Rover Indonesia resmi membuka pop-up display berlokasi di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10). “Butik mobil” yang menampilkan Land Rover Defender keluaran terbaru itu sekaligus menyambut kehadiran film James Bond terbaru, No Time to Die.

Land Rover pop-up display dibuka hingga 1 Januari 2022 ini juga menyuguhkan berbagai foto ketangguhan Land Rover di medan offroad dan aksesori.

“Menyambut antusiasme masyarakat terhadap perkembangan otomotif di Indonesia, kami menghadirkan pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land Rover,” ujar Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo dalam sambutannya.

“Inilah salah satu inisiatif dari kami untuk memberikan pengalaman baru yang bermanfaat bagi konsumen Jaguar Land Rover di Indonesia,” ucap Gerry kemudian.

Pada film No Time to Die, Land Rover menampilkan Defender model terbaru dan Range Rover Sport SVR, diklaim sebagai model tercepat dan terkuat Land Rover.

Manager Marketing dan CRM, Liberty Putra PT JLM Auto Indonesia mengatakan, pop-up display diharapkan dapat membantu memperkuat posisi mobil asal Inggris Land Rover di Indonesia.

Dalam kesempatan ini pengunjung pusat perbelanjaan juga bisa merasakan langsung keunggulan Land Rover terbaru di lokasi yang telah disediakan.

Mengenai JLM Auto Indonesia

Jaguar Land Rover (JLR) Asia Pacific resmi menunjuk PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang JLR di Indonesia. Pengumuman itu berlaku mulai Agustus 2021.

Liberty menegaskan pihaknya memberikan keleluasaan bagi setiap pemilik Land Rover yang membeli di dealer non-authorized untuk bergabung guna mendapatkan layanan purna jual.

“Kami membuka pintu untuk semua yang membeli mobil Land Rover di dealer non-authorized mendaftarkan mobilnya ke kami untuk mendapatkan layanan terbaik dengan syarat tertentu,” ucap Liberty.

Sumber : CNN Indonesia

Komentar

Berita Terbaru Lainnya