oleh

Lanosin Dukung Perwakilan OKU Timur pada Festival Sriwijaya XXIX

Palembang, Pôskita.id – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur H Lanosin Hamzah ST melihat langsung pertunjukan Festival Sriwijaya XXIX tahun 2021, Sabtu (23/20) di Gedung Taman Budaya Jalan Seniman Amri Yahya Palembang, Sabtu (23/10).

Lanosin  mengatakan menonton langsung dan mendukung perwakilan Kabupaten OKU Timur ikut dalam Festival Sriwijaya ke XXIX tahun 2021 peserta yang dilepas oleh Wakil Bupati untuk ikut kegiatan tersebut.

“Saya hadir secara langsung melihat bakat dari pemuda dan pemudi dari kabupaten OKU Timur, saya melihat mereka sangat percaya diri dan sangat energik sepertinya sukses dalam mengikuti festival ini,” ungkapnya.

Ia mengatakan, saat Festival Sriwijaya tahun ini OKU Timut mempersempahkan cerita budaya tentang adat pernikahan di OKU Timur.

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aufa Syahrizal SP. M.sc, menyampaikan Festival Sriwijaya kali ini dikolaborasikan dengan tiga event yaitu Seni Budaya, Pariwisata dan event Ekraf.

“Seperti yang disampaikan oleh pak bahwa event ini sudah bagus, ini merupakan tantangan bagi kita, ya kita lihat tahun depan kalu pandemi ini telah mungkin kita busa datangkan peserta dari luar negeri, tapi kalau pandemi ini masih ada kita belum bisa mewujudkanya,” pungkasnya. (Rizky)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya