oleh

Mantan Ketua DPRD Provinsi Sumsel H Zamzami Ahmad Berpulang

Almarhum Panutan dan Guru Berpolitik Bagi Keluarga

Palembang, Poskita.id – Inalillahwainalillahrojiun telah meninggal dunia H Zamzami Ahmad Bin H Ahmad Zahir Di RSPI Jakarta, Rabu (27/10) siang. Almarhum merupakan mantan Ketua DPRD Provinsi Sumatra Selatan yang juga tokoh senior Partai Golkar wafat pada pukul 13.15 WIB

Keponakan H Zamzami Ahmad yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumsel David Al Jufri mengatakan, Almarhum akan di Kebumikan di pemakaman keluarga Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang.

“Kami atas nama keluarga mohon di bukakan pintu maaf atas kesalahan beliau dan mohon doa nya beliau di terima di sisi Allah SWT di masukan di Surga Nya dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah,” ujarnya.

Lebih lanjut David Al Jufri menuturkan, Almarhum merupakan sosok panutan dan paling dihormati di keluarga besar. Karena almarhum merupakan anak paling tua dari 11 bersaudara. “Kami sekeluarga besar sangat menghormati beliau. Kami sangat kehilangan dengan kepergian beliau, ” ucapnya.

“Karena beliau merupakan tokoh politik, saya dan kakak saya Budi Antoni Al Jufri menjadikan beliau sebagai guru dalam berpolitik,” tambahnya.

Ketika ditanya riwayat sakit almarhum, David Al Jufri mengungkapkan, sejak tiga hari lalu masuk Rumah Sakit di ICU karena kesehatannya drop. “Beliau memang ada penyakit, karena sudah berumur,” bebernya.

Untuk pemakamannya, David Al Jufri mengungkapkan, hari ini jenazah dibawa dengan jalur darat ke Empat Lawang.

“Besok pagi diprediksi sudah tiba di Empat Lawang dan akan dimakamkan pemakaman keluarga Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang bada Zuhur,” tandasnya. (red)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya