oleh

‘Mas Aris’ Beber Cerita di Balik Adegan Intim Layangan Putus

Jakarta, PosKita.id – Aktor Reza Rahadian mengisahkan cerita di balik pembuatan adegan intim yang ia lakukan bersama Anya Geraldine ataupun dengan Putri Marino dalam serial web Layangan Putus.

Pemeran sosok ‘Mas Aris itu menganggap adegan intim dengan Anya atau Putri adalah hal biasa. Hanya saja ia mengatakan adegan tersebut diambil tanpa banyak melibatkan kru untuk memastikan kenyamanan aktor.

“Biasa aja sih kayak syuting biasa aja, banyak orang,” kata Reza Rahadian dalam YouTube Boy William yang tayang pada Jumat (7/1).

“Tapi kalau adegan-adegan [intim] itu biasanya memang krunya lebih limited [terbatas]. Tapi memang enggak ada yang buka [baju] beneran, ada yang pakai kemben, atau kain, atau apa,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Reza mengatakan bahwa adegan-adegan yang ditayangkan dalam serial itu adalah koreografi. Termasuk adegan ciuman yang dilakukan dengan Anya Geraldine.

“Itu semua koreografi, jadi ada scene spot-nya dari mulai pintu ke tempat tidur, ke apa, itu semua koreografi,” kata Reza.

Dalam serial tersebut, Reza berperan sebagai Aris yakni suami Kinan (Putri Marino). Dikisahkan bahwa Aris sudah menikah dengan Kinan, namun menjalin hubungan terlarang dengan Lydia (Anya Geraldine).

Serial web ini pun menjadi tontonan nomor satu di Indonesia. Hal itu disebabkan karena film Layangan Putus selalu menampilkan alur cerita dan intrik-intrik permasalahan yang cukup rumit.

Selain menampilkan cerita penuh intrik dan romansa, tayangan ini juga dibumbui oleh banyak adegan intim yang ditampilkan oleh tiga pemeran utamanya.

Dalam kesempatan itu, Boy William bertanya kepada Reza tentang alasannya mengambil peran tersebut. Pasalnya, peran tersebut awalnya ditujukan ke Boy William tapi akhirnya ditolak karena jadwal syuting yang bentrok.

“Karena waktu itu gue merasa ingin banget menampilkan satu karakter yang tidak stereotype. Jadi bahwa dia peran yang dianggap antagonis di dalam cerita ini, tapi gue enggak ingin bawain dengan cara yang harus marah-marah, harus teriak-teriak, harus pukul,” kata Reza.

“Tapi bagaimana karakter ini menjadi karakter yang manipulatif dan itu buat gue lebih jahat,” katanya.

Seperti yang dikutip dari CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Boy William dan Reza Rahadian untuk mengutip acara tersebut.

Serial Layangan Putus diangkat dari kisah viral yang bermula dari tulisan curhat di sosial media yang dilanjutkan penulisannya ke dalam novel berjudul Layangan Putus.

Tulisan itu kemudian diadaptasi menjadi serial dan tayang perdana pada 26 November 2021. Sejak penayangan perdananya, serial ini menjadi bahan pembahasan penonton Indonesia hingga sering hilir mudik di media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Episode terbaru serial ini akan hadir setiap Jumat dan Sabtu malam di layanan streaming WeTV.

Sumber: CNN Indonesia

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya