oleh

Miller Tuding Mir Sengaja Menabrak di MotoGP Amerika 2021

Jakarta, Indo Merdeka – Pembalap Ducati, Jack Miller menilai juara bertahan Joan Mir seperti sengaja ingin menabrak dirinya pada MotoGP Amerika di Sirkuit Austin, Senin (4/10) dini hari waktu Indonesia.

Miller marah karena ditabrak Mir pada tikungan 15 lap terakhir. Miller yang sedang menikung ke kiri itu ditabrak Mir dari belakang yang mengenai sisi kiri motor.

Akibat senggolan itu Miller yang semula di posisi keenam harus merosot ke tempat kedelapan setelah terempas ke sisi kanan lintasan dan disalip Mir serta Enea Bastianini.

“Saya bersumpah, setiap kali saya balapan dengan pria itu, dia sepertinya ingin menabrak saya. Bukan hanya dia dua balapan terakhir,” ucap Miller seperti dikutip dari Speed Cafe.

“Saya pikir ada cara yang lebih baik untuk mengatasi situasi ini. Saya mulai hilang di akhir balapan, tapi itu [insiden dengan Mir] tidak perlu terjadi,” ia melanjutkan.

Miller memang terlihat meluapkan kemarahan pada Mir usai balapan di Sirkuit Austin. Dalam rekaman di motor Miller, pembalap Australia itu memberikan peringatan keras kepada Mir.

Dalam diskusi keduanya di pinggir lintasan tersebut, Miller terlihat menunjukkan gestur yang tidak senang dengan Mir. Sesekali pembalap 26 tahun itu mengarahkan jari telunjuk ke wajahnya sendiri saat berbicara dengan Miller.

Miller dan Mir sendiri punya hubungan buruk musim ini, terutama setelah insiden senggolan di MotoGP Qatar 2021.

Live streaming MotoGP Emilia Romagna di Misano, 24 Oktober mendatang, bisa disaksikan melalui disiarkan Trans7.

Sumber : CNN Indonesia

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Hari Listrik Nasional, PLN Luncurkan Promo Super Dahsyat

Komentar

Berita Terbaru Lainnya