Prokes covid-19 palembang
oleh

Mulai Besok, Pendaftaran Balon Ketua DPD PAN Ogan Ilir Dibuka

Ogan Ilir, PosKita.id – Pendaftaran bakal calon (balon) formatur ketua DPD PAN Ogan Ilir periode 2021-2026 dibuka mulai besok, Kamis (7/1) sampai Sabtu (9/1). Demikian dikatakan Ketua Steering Committe (SC) Musda DPD PAN Kabupaten Ogan Ilir, Abdul Karim, Rabu (6/1).

“Pendaftaran calon formatur dimulai dari tanggal 7 sampai dengan tanggal 9 Januari 2021, dan wajib memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah diatur dalam AD/ART organisasi PAN,” ujarnya.

Dijelaskannya, dalam rangka mematuhi AD/ART organisasi, DPD PAN Rabu (6/1) telah membentuk panitia Steering Committe (SC) dan Organizing Committee (OC) sebagai tahapan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN Ogan Ilir,  melalui SC dan OC ini memberi peluang bagi kader PAN Ogan Ilir untuk mendaftar sebagai bakal calon anggota formatur DPD PAN Ogan Ilir.

“Sehingga setelah dianggap memenuhi persyaratan maka akan ditetapkan sebagai Calon Anggota formatur. DPD PAN Ogan Ilir selanjutnya akan meneruskan ke DPP PAN melalui DPW PAN Sumsel untuk kemudian ditetapkan sebagai Anggota Formatur,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD PAN OI Rusdi Tahar mengatakan bahwa semua kader PAN Ogan Ilir berpeluang dan memiliki Peluang yang sama, yang penting bertanggung jawab untuk kemajuan dan kebesaran PAN Ogan Ilir kedepan. Kita tidak mau jika PAN Ogan Ilir kedepan mandeg alias tidak berkiprah.

“Kita ingin PAN Ogan Ilir lebih baik lagi dan lebih mendapat tempat dihati masyarakat Ogan Ilir. Banyak hal yang positif dan patut diperjuangkan oleh PAN Ogan Ilir untuk mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.

Apalagi menurutnya, PAN Ogan Ilir merupakan salah satu partai pengusung dan pendukung Panca Ardani, pastinya kedepan kemitraan dengan pemerintah Ogan Ilir akan terbina dengan baik.

“Jadi tentunya Ketua DPD PAN OI ke depan harus memiliki tekad yang sama untuk sama sama memajukan Kabupaten Ogan Ilir yang bermuara pada kesejahteraan bersama. Oleh karenanya Kader PAN Ogan Ilir harus bahu membahu memajukan PAN Ogan Ilir yang lebih baik,”  pungkasnya. (red)

Komentar

Berita Terbaru Lainnya