oleh

Mulai Lakukan Pengecoran Lantai pada Target Sasaran Renovasi Rumah Milik Kalena

Palembang, Poskita.id – Kehadiran personil TNI di kampung Jawi pada kegiatan TMMD-110 Kodim 0418 kota Palembang, sangat berdampak baik terhadap warga kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni.

Seperti pada target sasaran pembangunan fisik TMMD berupa renovasi rumah milik ibu kalena, pada hari ini mulai pengecoran lantai.

Dengan demikian seperti pada hari ini, satgas yang menerima tugas melanjutkan pengerjaan pembangunan fisik renovasi rumah milik ibu kalena pada hari ini fokus pada pengecoran lantai.

Di proyeksikan ukuran bangunan type 36, pengerjaan renovasi rumah milik ibu kalena terpantau progres pengerjaan yang begitu signifikan, pasalnya satgas TMMD dan warga kampung Jawi begitu antusias mengerjakan secara gotong royong.

Dikatakan DANSSK kapten Infanteri Winarto, terkait renovasi rumah milik ibu kalena sebut progres pengerjaan telah capai 75 persen.

“Alhamdulillah pengerjaan renovasi rumah milik ibu kalena, pada hari ini fokus lakukan pencoran lantai, sementara itu ibu kalena beserta keluarga hingga saat ini masih di tempatkan di rumah milik warga sekitar,” kata dia. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Sebelum Berangkat City Tour, Komandan SSK TMMD Berikan Arahan Kepada Anak-anak Sungai Jawi

Komentar

Berita Terbaru Lainnya