Prokes covid-19 palembang
oleh

Pak Dandim, Kampung Kami Jadi Terkenal Karena Adanya TMMD

Palembang, Poskita.id – Dandim 0418 Palembang yang juga menjadi Dansatgas TMMD ke 110 Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, melakukan pengecekan di sejumlah sasaran fisik, Sabtu (13/02).

Tak hanya mengecek sejumlah sasaran TMMD, Dansatgas juga menyempatkan diri untuk mendatangi sejumlah tempat.

Dandim mendatangi lokasi kebun milik warga yang ada di Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.

Disini, Dandim melihat berbagai tanaman yang ditanam warga yang ada di Kampung Sungai Jawi. Mulai dari tanaman hias hingga tanaman obat atau apotik hidup, langsung dilihat Dansatgas.

Disela-sela mendatangi kebun warga, ternyata ada sejumlah warga yang mendekati Dansatgas. Selain mengucapkan terima kasih telah membangun kampung mereka, warga juga mengungkapkan bila kampung mereka juga jadi terkenal.

“Bapak Dandim, terima kasih sudah bangun kampung kami dan juga buat terkenal. Setiap hari, selaku ada pemberitaan tentang kampung kami ini,” ujar seorang warga bernama Endi.

Ungkapan dari warga, juga dibalas Dansatgas dengan ucapan terima kasih. Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi mengungkapkan dihadapan warga, bila terlaksananya kegiatan TMMD ini juga karena adanya dukungan dari masyarakat. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Satgas Rapikan Pemasangan Kaping Blok Masjid Nurul Iman

Komentar

Berita Terbaru Lainnya