oleh

Pembuatan Sekat Ruangan dan Plafon Terus Dikerjakan Satgas TMMD Kodim Palembang

Palembang, Poskita.id – Progress dua rumah yang dibedah personil Satgas Kodim 0418 Palembang sudah memasuki penyekatan ruangan dan juga pemasangan plafon.

Dua rumah tak layak huni yang dibeda Satgas TMMD, berada di dua lokasi berbeda, semua pengerjaan terus dilakukan dan keduanya hampir rampung di bedah.

Rumah milik Sopyah, saat ini dalam tahap pemasangan plafon rumah. Nantinya, setelah selesai pemasangan plafon rumah baru dilaksanakan pengecekan di dalam maupun di luar rumah.

Sedangkan untuk rumah Kalena, saat ini satgas masih membuat sekat ruangan. Nantinya, setelah selesai membuat penyekatan baru dilanjutkan dengan pemasangan plafon.

Pengerjaan bedah rumah milik warga yang tidak laik huni, saat ini terus dilaksanakan pembangunannya. Bersama warga, proses pengerjaan sudah dilakukan pemasangan atap rumah dan juga memplaster dinding luar serta dalam.

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono Spsi Msi yang juga Dansatgas TMMD ke 110 menjelaskan, pengerjaan kedua rumah warga tak layak huni ini, setiap hari terus dilaksanakan Satgas TMMD Kodim Palembang bersama masyarakat. Saat ini proggres pengerjaannya, sudah menunjukan hasil yang berbeda dari rumah sebelum dibedah.

“Secara fisik bedah rumah sudah berjalan sekitar 80 persen. Sudah ada yang melakukan pemasangan plafon dan juga pemasangan sekat ruangan,” kata dia. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Dansatgas TMMD Kodim Palembang Pantau Perbaikan Akses Jalan

Komentar

Berita Terbaru Lainnya